Produksi Tahu Kuning Parung Pak Manung Bisa Bertahan 20 Tahun Lebih Tanpa Marketing Tools Canggih

3 Cara Mengamankan Gravity Form dari Serangan Bot Spam yang Mengganggu
June 25, 2021
Apa-Itu-Youtube-Shorts
Cara Membuat Video Youtube Shorts Beta Boleh Dicoba
July 19, 2021
Produksi Tahu Kuning Parung Pak Manung Bisa Bertahan 20 Tahun Lebih Tanpa Marketing Tools Canggih

Tahu Kuning Parung Pak Manung Bisa Bertahan Produksi Selama 20 Tahun Lebih Tanpa Marketing Tools Canggih. “Tiada Rotan Akar Pun Jadi” Pak Manung dan keluarga mampu bertahan selama 20 tahun lebih produksi dan jual tahu kuning.

Berlokasi di Kabupaten Parung – Bogor, Pak Manung tetap bertahan tidak menggunakan papan nama, no telepon, brosur, website. Sepertinya mereka hanya menggunakan kekuatan word of mouth…Informasi dari mulut ke mulut yang dilakukan oleh para pelanggannya.

Produksi tahu Pak Manung hanya dikerjakan oleh 3 orang yaitu Bapak, Ibu dan Anak. Mereka bisa menghabiskan kurang lebih 23 kg kedelai dan menghasilkan kurang lebih 1000 pcs tahu per hari.

Luar biasa ya teman-teman, dengan peralatan yang terbilang sederhana mereka mampu seperti itu.

Oh iya teman-teman, Cerita Ini untuk memotivasi saya khususnya dan kita semua ya, tanpa marketing tools yang canggih mereka bisa bertahan. Palagi kalau kita kebetulan memiliki skills menguasai teknologi marketing yang lebih canggih.  Harus tetap semangat dan yakin kita bisa survive.

Baca Juga  Kata Kata Bijak Bisa Menjadi Motivasi Seseorang Untuk Sukses

Sebenarnya mungkin banyak lagi yang seperti Pak Manung diluar sana. Mesti tetap survive dalam setiap situasi dan kondisi, atau jangan-jangan termasuk kita.

Kesimpulan:

Bagi saya pribadi banyak hal positif yang bisa di ambil saat berkunjung kesana. Terutama untuk kita yang sedang berusaha untuk bertahan hidup. Kesederhanaan menjadi kunci, gunakan apapun yang bisa digunakan asalkan berfungsi, bisa membantu kita dalam situasi yang darurat.

Jangan banyak berkeluh kesah dengan situasi yang sedang dihadapi. Jangan berfikir harus ada fasilitas terbaik. Harus banyak bersabar dan tetap semangat kerjakan hal yang bisa membantu kita tetap bertahan. 

Satu pesanan lebib baik dari tidak ada pesanan 

Mohon maaf apabila ada kekurangan. Silakan ditambahkan apabila ada pendapat yang lain, agar kita semua bisa mendapat pelajaran yang baik dari artikel ini.

Silahkan ditonton video kunjungan kami ke tempat Produksi Tahu Kuning Parung Pak Manung. Jangan lupa disubscribe, komen, like dan share yaa 

 

Semoga artikel tentang:

Produksi Tahu Kuning Parung Pak Manung Bisa Bertahan 20 Tahun Lebih Tanpa Marketing Tools Canggih

Bisa menginspirasi kita semua

Baca Juga  Ary Ginanjar Agustian : Motivator Indonesia Pembuat Materi ESQ Training

Subscribe Youtube Channel Hafanis Show

Tentang penulis: Aditya Nur Baskoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *