Skip to main content

Inilah 6 Rekomendasi Buku parenting  yang dapat memberikan jawaban kepada Orangtua yang merasakan bahwa mendidik anak merupakan tantangan tersendiri dalam praktiknya.

6 Buku Parenting Terbaik ini Menjadi Best Seller dan Sangat Direkomendasikan Untuk Anda Para Orangtua

Buku Parenting Terbaik ini berisi jawaban tentang semua pertanyaan yang orangtua butuhkan terkait dengan perkembangan anak. Buku-buku ini ditulis berdasarkan hasil pengalaman, penelitian dan ilmu terbaru yang dapat diaplikasikan oleh para orangtua.

Termasuk cara mendidik karakter anak, mendidik karakter orangtua, hubungan antara kakak dan adik, agar mendidik anak dengan bahagia dan masih banyak lagi.

Mendidik karakter dengan karakter mensyaratkan pula seorang pendidik agar berkarakter, berfungsi sebagai pihak paling berpengaruh yang memotori pembangunan karakter Anak. Sulit tercipta akselerasi pendidikan karakter anak manakala manusia di sekelilingnya tidak turut aktif dalam setiap prosesnya.

Mengapa Banyak Yang Tertarik dengan Buku Parenting yang Bagus ini?

Tulisan yang mudah dibaca serta bahasa yang digunakan serta kisah menarik di dalamnya menyebabkan banyak sekali yang tertarik membeli Buku Parenting Terbaik ini.

Baca Juga  Download Buku Kegiatan Ramadhan PDF Untuk Mengisi Aktivitas Anak PAUD TK SD Gratis

Belum lagi kesan dan pesan dari pembaca sebelumnya, yang telah mendapatkan banyak manfaat kemudian membagikan melalui media sosial maupun mouth to mouth.

 


Berikut ini Beberapa Buku Parenting Best Seller yang sangat layak dibaca Orang Tua

6. Belajar Bahagia, Bahagia Belajar

"<yoastmark

Membaca buku parenting ini , Anda akan merasakan aliran energi cinta, kasih sayang, kepedulian, dan tanggung jawab, yang merupakan fitrah serta kebutuhan setiap umat manusia. Inilah aplikasi dari kecerdasan spiritual(SQ)
Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian
Penulis buku best seller ESQ : Rahasia sukses membangun kecerdasan Emosi dan Spiritual
Founder of ESQ Business School


5. Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia

"<yoastmark

“Buku pendidikan ini penting agar anak-anak Indonesia mendapat kegembiraan saat belajar karena mereka dididik oleh orangtua dan guru yang berbahagia”
Kak Seto
Ketua Dewan Pembina Komnas Anak

 


4. Mendidik Karakter, Dengan Karakter

Buku Parenting Terbaik

Buku Mendidik Karakter ini sangat menarik. Berisi kisah kisah yang menginspirasi bahwa sesungguhnya pendidikan karakter terbaik dimulai sejak usia dini. Pesan utama buku ini bahwa hanya guru/orangtua berkarakterlah yang mampu Membangun karakter Anak.
Dr. Ratna Megawangi 
Founder Indonesia Heritage Foundation & Sekolah Karakter


3. Anak Dari Surga Menuju Surga

Salah satu buku parenting Islami yang bagus juga untuk dibaca oleh Anda orangtua muslim

Baca Juga  Buku Pendidikan Karakter Bekal Orang Tua Mendidik Karakter Anak

"<yoastmark

“Sebagai orangtua kita sering lupa atau tidak sadar bahwa anak-anak kita sesungguhnya berasal dari SURGA. Ia tidak memiliki dosa. Ia membawa sifat kejujuran, ketulusan, kelembutan, kegigihan, kepolosan, dan pemaaf. Allah memberi KESEMPATAN kepada kita dalam mendidik anak-anak sekaligus tantangan dan masalah yang harus dihadapi. Kita dituntut terus melakukan refleksi dan evaluasi.


Kini  juga hadir judul terbaru dari serial Buku Parenting Terbaik Karya Ida S. Widayanti

2. Sebuah Pekerjaan Bernama Ayah

Buku-Parenting-Bagus,-Sebuah-Pekerjaan-Bernama-Ayah,-Buku-Parenting-best-Seller

 

1. Sekolah Bernama Ibu

Buku best seller yang banyak disukai oleh para ibu, dengan kisah-kisah nyata yang sangat menyentuh, cerita yang akrab dan sering kita jumpai atau bahkan kita rasakan dalam kehidupan.

Reseller/Dropshipper/Pembeli Buku Parenting Anak
Hubungi Aditya Nur Baskoro WA/SMS: 087-888-765-439

Leave a Reply